Ajang Kreasi Seni

Sabtu, 11 Desember 2010, Kasubdiri Jakarta menyelenggarakan acara “Ajang Kreasi Seni”. Ajang ini merupakan unjuk seni dari berbagai sekolah di wilayah Jakarta Pusat. Ada dua bentuk acara lomba puisi dan baca puisi, lomba lukis dari TK, SD, dan SMP.

Pada lomba lukis TK dan SD menggunakan media crayon sedangkan SMPK dikhususkan menggunakan cat air. Ratusan anak mengikuti lomba lukis ini. Antusiasme terasa meskipun cuaca sedikit kurang bersahabat. Lomba berlangsung dari jam 14.00-16.00.

Pengumuman lomba lukis sekitar jam 17.00, Laura, peserta dari P2 akhirnya mendapat trophy sebagai juara 2 di ajang kreasi seni tersebut. Selamat kepada Laura! Berkreasi terus, ya! Selain Laura, yang berpartisipasi dalam lomba lukis, anak-anak seni tari P2 juga ikut memeriahkan acara yang berlangsung di Monumen Nasional alias Monas, ‘Cae ca ur’  pengembangan dari tari Janger dari Bali. Dengan sentuhan kreasi tinggi tarian asuhan ibu Sri Wahyuni mampu memeriahkan acara yang digelar sebagai penutup tahun 2010. Tari Cae ca ur menang di lomba tari Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu. (Joko D.)